0

Safe Platinum Template

Cara Mudah Membuat Blog Safelink Converter Klik 2X Template Safe Platinum atau Safelink Evolution adalah Template Safelink Simple dan mudah untuk diterapkan pada blog Safelink blogspot atau blogger. Karena Template ini menggunakan Crypto JS Random Generate Link. serta Template ini mempunyai Tampilan yang cukup Elegan yaitu berwarna biru dan yang paling penting Responsif.

Template Safe Platinum ini sempat error atau tidak bisa bekerja dikarenakan dahulu JS pada template ini menggunakan layanan CDN rawgit yang saat ini tidak beroperasi lagi yang membuat JS tidak dapat berfungsi. Namun, untuk hal ini saya mengupload ulang JS pada template Safe Platinum di github dan untuk CDN menggunakan layanan staticaly.

Template ini work diterapkan pada Sub Gratisan .blogspot maupun Sub Domain yang anda pakai (SUB Domain TLD) seperti contoh “safelink.blogkamu.com” saya sarankan gunakan SUB Domain TLD ini agar nantinya Adsense dapat Tampil secara langsung pada blog safelink tanpa harus Review terlebih dahulu.

Namun, jika anda menggunakan SUB domain gratisan blogspot ataupun Domain TLD baru saya sarankan membuat artikel dahulu untuk nantinya diajukan Ke Adsense agar dapat mudah di Aprove dan iklan bisa tampil. dikarenakan saat ini aturan untuk menampilkan Iklan Adsense pada blog baru harus direview terlebih dahulu oleh pihak adsense. saya anggap anda sudah mengetahui hal tersebut.

Bagaimana Cara Membuat Blog Safelink Converter Klik 2X?

Seperti yang kita ketahui, untuk cara membuat safelink random artikel sendiri sangat ribet jika kita baru mencoba membuatnya. dikarenakan kita harus menghosting beberapa js yang berisi URL di github, serta mencocokan setiap url post agar redirect dapat berfungsi seperti yang diinginkan. Nah, mungkin hal inilah yang membuat kita bingung untuk membuat Safelink random. dan pada akhirnya, memilih membuat Safelink dengan satu halaman yang lebih simple dan cepat.

Nah, untuk anda yang mungkin kesulitan membuat safelink random artikel dan memang ingin sekali membuat Safelink jenis random post 2x klik pada saat ini anda bisa membuatnya dengan cara sederhana dan mudah menggunakan Template Safe Evolution. Bahkan lebih mudah dibanding dengan pembuatan atau settingan Template safelink lain. Kenapa saya bilang lebih mudah? dikarenakan anda tidak perlu pusing dan bingung menghosting JS di github. anda hanya perlu memasang Template, membuat Postingan baru dengan kode div HTML dan memasang kode JS redirect pada Blog utama. Untuk demo Blog Safelink dapat anda lihat pada DEMO dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan anda unduh dahulu Template safelink platinum pada tautan berikut ini Template SafelinK Platinum Download
  • Kemudian buat Blog baru dengan Domain blogspot, SUB Domain TLD, maupun Domain TLD baru terserah anda.
  • Jika sudah mempunyai Blog baru silahkan Masuk pada Dasbord Blogger => Setelan => Dasar dan Aktifkan Ketersediaan HTTPS dan Pengalihan HTTPS.
  • Langkah selanjutnya, silahkan buat Postingan atau Artikel baru. buatlah setidaknya 2 sampai 5 post baru agar random post bekerja menggunakan Kode yang sudah saya siapkan dibawah ini.
  • Masukan Kode dalam Mode HTML Postingan bukan Compose


<div id="timer">
</div>
<div class="text-center">
<button class="btn bt-success hidden" disabled="" id="getlink">Click 2x Continue Link</button> <div style="display: inline-block; margin: auto;">
<!-- Iklan Adsense Atas -->
</div>
</div>

<!-- Postingan Artikel -->

<!-- Iklan Adsense Tengah 2 -->
<div class="text-center">
<button class="btn bt-success hidden" disabled="" id="gotolink">Go to Link</button> <div style="display: inline-block; margin: auto;">
</div>
</div>
<!-- Iklan Adsense Tengah 3 -->

<!-- Postingan Artikel -->

  • Iklan Atas, Iklan Tengah 2, Iklan Tengah 3 : silahkan anda ganti dengan kode Adsense anda.
  • Artikel : silahkan Isi dengan Artikel anda. saya sarankan gunakan Judul dan Isi Artikel Menggunakan Bahasa Inggris.
  • Jika dirasa sudah semua, langkah selanjutnya silahkan anda Publikasikan Post. (Anda dapat membuat 2 sampai 5 post dengan judul berbeda, untuk melihat Random post bekerja atau tidak)
  • Sampai disini kita sudah berhasil membuat Blog Safelink. untuk mengecek Blog safelink bekerja atau tidak anda dapat memasukan URL secara Manual pada kolom yang berada di halaman Home blog safelink.
  • Jika link berhasil di convert langkah selanjutnya memasang kode Redirect dibawah ini.

Silahakan letakan kode berikut diatas Kode </body> Pada Template Blog Utama.

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var setting = {
                exceptionurl : "situsmu.com,google.com,facebook.com",
                path : "#?o="
};
//]]>
</script>
<script src='https://cdn.statically.io/gh/djituponsel/safelinku/main/auto.js'/>
<script src='https://www.blogger.com/feeds/9015444200103131549/posts/default?alt=json-in-script&amp;max-results=150&amp;callback=showurl'/>


Keterangan :
  • Anda dapat dapat menambah atau mengganti situs yang ingin anda kecualikan pada exceptionurl. silahkan anda sesuaikan saja situs yang ingin dikecualikan.
  • Silahkan ganti Nomor Blog ID 9015444200103131549 yang saya tandai diatas dengan Kode Blog ID Safelink yang anda buat tadi. Untuk mengetahui blogid blog safelink silahkan lihat pada URL pada Dasbor Blogger.
  • Langkah Terakhir Klik Simpan Template di Blog Utama dan silahkan anda coba Test pada link External yang ada diblog utama anda.
Catatan :
Jika Link masih tidak tedirect ke blog safelink, anda tidak perlu panik. silahkan anda tunggu dahulu beberapa menit atau coba refresh halaman. jika masih tidak berhasil coba anda test kembali menggunakan manual convert yang ada dihalaman Home blog safelink dan coba cek kembali pada link yang tadinya tidak teredirect. cara ini berhasil saya coba pada blog safelink saya yang sebelumnya tidak bisa redirect. yang terpenting jika anda sudah melakukan seperti tutorial diatas Insya Allah work.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Buat Safelink Random Artikel 2x Klik semoga bermanfaat.
Semoga tidak ada yang keberatan dengan blog saya ini. Karena blog saya ini saya terapkan iklan POP-UP dan shortlink jadi jangan di ambil hati saling kerja sama saja, kalian butuh file gratis dan dapat bayaran sekitar 80.000 dari flashing dan saya dapat persenan dari iklan yang saya terapkan di blog ini. Kalian silahkan download firmware dan lain sebagainya sepuasnya tanpa ada bayaran gratis hehehe...Saya rasa agan sekalian mengerti dengan hal di atas dan saya mohon matikan adblock agan supaya sama-sama mendapatkan hasil. Terima Kasih.
" TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG SALAM HANGAT DAN SUKSES SELALU "

Posting Komentar

 
www.domainesia.com
Top