Odin Downloader Tools adalah aplikasi yang berfungsi untuk membantu proses flashing pada Stock Firmware, Custom Firmware atau membantu untuk melakukan rooting (tar atau MD5 file) khususnya untuk Smartphone Samsung. Pada halaman ini Anda dapat melakukan Download Odin versi terbaru dan semua versinya.


Fitur Odin Downloader Tools

Flashing pada Stock Firmware

Odin adalah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk mempermudah proses Flashing pada Smartphone atau Tablet Samsung. Aplikasi ini berfungsi sangat baik untuk mengembalikan perangkat Anda dari kerusakan seperti; Bootloop, Hang, atau kerusakan lainnya yang terjadi pada software.

Flashing pada Custom Firmware

Odin juga dapat membantu Anda untuk melakukan flashing yang menggunakan Custom Firmware (Custom ROM / CUSROM) pada perangkat Smartphone / Tablet Samsung Anda.

Flashing Recovery File

Selain sangat berguna untuk menjalankan proses Flashing, Odin juga memungkinkan Anda untuk melakukan proses flashing pada Stock Recovery atau Custom Recovery pada perangkat Smartphone / Tablet Samsung Anda.

Flashing Kernel

Odin memungkinkan Anda untuk melakukan proses flashing pada Stock Kernel atau Custom Kernel untuk memperbaiki kinerja perangkat Smartphone / Tablet Samsung Anda.

Melakukan root pada perangkat

Selain semua fitur di atas, Odin juga dapat membantu Anda untuk melakukan proses rooting pada perangkat Smartphone / Tablet Samsung Anda. Biasanya untuk melakukan root, Odin membutuhkan file yang berekstensi tar / MD5 file.
DOWLOAD ODIN SAMSUNG VERSI TERBARU ( SEMUA VERSI )
LINK
 ⦿ Odin Multy Downloader V4.43
 ⦿ Odin Multy Downloader V4.44
 ⦿ Odin 3 V1.85
 ⦿ Odin 3 V3.07
 ⦿ Odin 3 V3.09
 ⦿ Odin 3 V3.10
 ⦿ Odin 3 V3.11
 ⦿ Odin 3 V3.12
 ⦿ Odin 3 V3.13
 ⦿ Odin 3 V3.13.3 Original
TERIMA KASIH TELAH MENDOWNLOAD FILE DI WWW.DJITUPONSEL.COM
Semoga tidak ada yang keberatan dengan blog saya ini. Karena blog saya ini saya terapkan iklan POP-UP dan shortlink jadi jangan di ambil hati saling kerja sama saja, kalian butuh file gratis dan dapat bayaran sekitar 80.000 dari flashing dan saya dapat persenan dari iklan yang saya terapkan di blog ini. Kalian silahkan download firmware dan lain sebagainya sepuasnya tanpa ada bayaran gratis hehehe...Saya rasa agan sekalian mengerti dengan hal di atas dan saya mohon matikan adblock agan supaya sama-sama mendapatkan hasil. Terima Kasih.
" TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG SALAM HANGAT DAN SUKSES SELALU "
 
www.domainesia.com
Top