0

Assalamualaikum wr. wb. 

Cara Flash Advan i5c Duo Tested 100% Work Via QGDP TOOL. sobat semua pada kali ini saya akan berbagi lagi tentang cara flashing advan i5c duo via QGDP TOOL ONLINE, dengan keadan Bootloop, jadi Advan i5c ini sudah memekai Cpu Spreadtrum jadi kita harus flashing lewat Software QGDP Tool, pasti bgai agan-agan yang sudah melakukan flashing ulang pasti sudah tahu apah itu QGDP Tool.

Advan i5c duo ini saya dapatkan dengan ke adan bootloop dari komsumen, dengan begituh saya mencoba flashing ulang dengan hasil download firmware yang ada di bah google , teryata Firmware I5C Dou ini bener-bener work, jadi satu klik download Firmware hp Advan i5c dou ini bisa langsung On, ini yang agan-agan cari bukan.

Sekarang kita lanjut saja pada tutorialnya pada halaman di bawah ini , Cara Flash Advan i5c Duo Via QGDP TOOL ONLINE Tested 100 work, tapi sebelum agan mau melakukan flashing ulang agan bisa download bahan-bahan yang kamu sudah di sediyakan untuk agan secara gratis pada link di bawah ini.

DOWNLOAD FILE DAN BAHAN ADVAN I5C DUO MODEL 5061 :
LANGKAH CARA FLASHING ADVAN I5C DUO MODEL 5061 VIA QGDP TOOL :
  • Download dan ekstrak Firmware Advan I5C Duo di atas.
  • Download dan ekstrak file QGDP Tool.

  • Kemudian install QGDP Tool kemudian buka toolnya pilih yang TEST login.
  • Selanjutnya klik config dan load file rom .CPB, lalu Apply. Tunggu sampai finish.




  • Klik scan port kemudian colokan HP sambil menekan tombol volume up sampai muncul boot scan port muncul kemudian SAVE kemudian cabut lagi HP nya.
  • Lalu klik STAR pada QGDP Tool sambil menyolokan kabel data ke HP dengan menekan tombol volume up
  • Proses flashing berjalan, tunggu sampai selesai.
  • Done


Mungkin Tutorial Cara Flash Advan i5c Duo Tested 100 work via QGDP TOOL telah selesai atau beres sampai di sini, semoga dengan cara ini hp Advan i5c Duo bisa kembali normal lagi pada saat anda pakai, jika agan masih bingung atau kurang paham apah yang saya tuliskan pada halaman atas...??
Semoga tidak ada yang keberatan dengan blog saya ini. Karena blog saya ini saya terapkan iklan POP-UP dan shortlink jadi jangan di ambil hati saling kerja sama saja, kalian butuh file gratis dan dapat bayaran sekitar 80.000 dari flashing dan saya dapat persenan dari iklan yang saya terapkan di blog ini. Kalian silahkan download firmware dan lain sebagainya sepuasnya tanpa ada bayaran gratis hehehe...Saya rasa agan sekalian mengerti dengan hal di atas dan saya mohon matikan adblock agan supaya sama-sama mendapatkan hasil. Terima Kasih.
" TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG SALAM HANGAT DAN SUKSES SELALU "

Posting Komentar

 
www.domainesia.com
Top