0


Assalamualaikum Wr. Wb.
Bypass Remove Mi Cloud Redmi 4 Prime ( markw ) Dengan MRT 2.60 Crack No Dongle Tested 100% Sebelum Saya mulai ke tutorial ini, Saya rekomendasikan sebaiknya versi MIUI pada hp kalian adalah versi MIUI 8 Global, karena file ini sangat work untuk versi MIUI tersebut. Jadi untuk yang versi MIUI sudah di naikan, lebih baik downgrade terlebih dahulu ke MIUI 8 Global. Caranya tentu saja flashing melalui test point.

Selain itu, untuk Kamu yang belum pernah melakukan unlock mi cloud sama sekali, sebaik nya cari tahu dulu apa itu EDL Mode (Test Point) dan bagaimana caranya, karena pada artikel ini Saya tidak akan membahas lebih jauh mengenai Test Point melainkan akan langsung kepada intinya.

Sekarang mari kita mulai bagaimana menghapus akun mi pada HP Xiaomi Redmi 4 Prime ini. Silahkan ikuti caranya secara bertahap dan jangan sampai ada yang terlewat untuk meminimalisir kesalahan.

Simak tutorial remove bypass Micloud Xiomi Redmi 4 Prime ( markw ) dengan menggunakan flashtool yaitu  MRT 2.60 Crack 100% Tested gan.
DOWNLOAD BAHAN FLASHING REDMI 4 PRIME MARKW DAN MRT 2.60 CRACK :
  • Download MRT 2.60 Crack No Dongle
  • Download Firmware Redmi 4 Prime ( markw ) Miui 8 Global
LANGKAH DAN CARA FLASHING REDMI 4 PRIME MARKW :
  • Sebelum buka aplikasi MRT 2.60 Cracknya matikan terlebih dahulu anti virus di PC agan.

  • Kemudian buka MRT 2.60 cracknya dengan tekan tombol kana pilih Run Administrator setelah tampil dilayar pilih menu Xiomi 
  • Kemudian akan tampil seperti dibawah ini lalu pilih Xiomi Remove Account Tool
  • Setelah itu pilih type xiomi yang akan di flash Redmi 4 markw dan centang Remove Account
  • Siapkan handphone xiomi Redmi 4 markw yang akan di flash dalam keadaan mati dan di buka tutup belakangnya lalu kita cari titik Test Point EDL untuk masuk ke model 9008 sambil disambungkan ke kabel USB kedua titik di pakai pinset
  • Kemudian klik START tunggu sampai proses flashing selsai dan hanya dalam hitungan detik tarrraaa....proses flashing succses and completed
  • Proses flashing selsai kemudian nyalakan handphone xiomi redmi 4 markw seperti biasa normal kembali tanpa terkunci micloud lagi dan siap jadi nota gan 

Demikianlah cara Bypass Mi Cloud Redmi 4 Prime (MARKW). Semoga dapat membantu anda yang sedang mencarinya. Jika anda menemui kesulitan silahkan tulis komentar anda melalui kolomkomentar dibawah.

Mungkin sampai disini artikel Bypass Remove Mi Cloud Redmi 4 Prime ( markw ) Dengan MRT 2.60 Crack No Dongle ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman maupun saudara Kamu.Salam sukses selalu buat para teknisi mari saling berbagi karena berbagi itu indah.

Walaikumsalam Wr. Wb.

Semoga tidak ada yang keberatan dengan blog saya ini. Karena blog saya ini saya terapkan iklan POP-UP dan shortlink jadi jangan di ambil hati saling kerja sama saja, kalian butuh file gratis dan dapat bayaran sekitar 80.000 dari flashing dan saya dapat persenan dari iklan yang saya terapkan di blog ini. Kalian silahkan download firmware dan lain sebagainya sepuasnya tanpa ada bayaran gratis hehehe...Saya rasa agan sekalian mengerti dengan hal di atas dan saya mohon matikan adblock agan supaya sama-sama mendapatkan hasil. Terima Kasih.
" TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG SALAM HANGAT DAN SUKSES SELALU "

Posting Komentar

 
www.domainesia.com
Top